love is such a joke... a cruel one

hah! judul gw kali ini agak aneh ya! hha! abis tiba-tiba gw kepikiran hal kayak ini krn banyaknya temen-temen yang curhat ke gw, termasuk apa yang gw alamin sendiri. so here it goes...!

have u ever break ur heart? what will u answer if u ask u this question? gw rasa gw bakal dgr paduan suara yg nyaut dgn suara kenceng dan bernafsu, "UDAAAAAAH!" ya ga? hha! well, patah hati itu adalah hal yang biasa buat tiap orang kayaknya. tp kayak dosennya temen gw bilang, ga ada yg namanya pakar dalam patah hati, ga peduli seberapa seringnya orang itu patah hati. ok, yang mau gw bahas sekarang adalah cinta tu kayak lingkaran setan! hha! kenapa? yah, awalnya lu suka ama dia, abis itu patah hati, trus dalam masa 'penyembuhan' itu lu naksir yang lain buat ngalihin pikiran lu, abis itu patah hati lg, and so on. lingkaran itu bakal berenti kalo udah punya pacar dan kalo udah nikah (gw ga bilang kawin lho ya!).

that's why i said love is such a joke, a cruel one. we keep falling in love, though we know how hurt it will be when we don't get him/her. lucu ya sebenernya. lucunya seringkali kita (atau lebih tepatnya gw) mengagungkan dan tetep mendambakan cinta. yea, gw akuin gw mengharapkan sesuatu yg ga ada. hav u ever heard the song "i knew i love u" by savage garden? well, i kinda fall in love with someone i never met nor even knew, i just know i'll love him when i meet him in the future... total cheese... but i love cheese anyway! hha!

yah, ini cuma sekedar bualan gw aja krn lg naksir senior gw yg gw ga yakin bakal kesampean! hha!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):