Jatuh Cinta

Post kali ini, terinspirasi dari gw yg tadi jatoh nungging dpn selasar di kampus! Hha! Berawal dari sampah, hingga jd filsafat cinta! *apa deh!?* ya pada intinya gt lah! *apa yg gt?* udah woi! Lanjut ke cerita! *udah ah, gw capek* kalo gt berenti ngmng! *...*

Jadi, gw baru kepikiran tb2, kenapa mencintai seseorang dibilang jatuh cinta? Pernah ada yg ngerasain jatoh ga? Gmn rasanya? Sakit kan? Nah! Itu jg sama buat cinta! Makanya ada kan bbrp lagu yg judulnya love hurts? (yg gw tau sih dinyanyiin ama incubus, ada yg lain lg ga sih?) mungkin itulah kenapa dibilang jatuh cinta, jatoh itu sakit, sama kayak jatuh cinta.

Bukan cuma dari segi sakitnya aja, tp juga dari segi rasa lain selain sakit. Coba, kalo udah jatoh trus kakinya sakit dan berdarah, rasanya kan perih-perih panas-anget gitu kan? Hha! Menurut gw sih itu sama bgt kayak cinta! Di satu sisi itu ngebuat lu nyaman dan anget, di sisi lain itu ngebuat lu sakit! Cinta dan luka krn jatoh juga sama-sama bikin lemah! Kalo abis jatoh dengkul kanannya luka (gw bgt ni), akhirnya jalannya jd pincang kan? Sampe akhirnya luka itu sembuh. Sama halnya kayak cinta. Sakit yang dirasakan waktu jatuh cinta bakal bikin kita lemah krn kita susah buat fokus selain ke dia dan rasanya separo diri kita ada dia kan? Sampe akhirnya kita ada di sisinya sebagai pasangannya. It's totally the same!

Itu aja deh buat hr ini! Heheh!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):