Gay-ism


ohmaigat! people, gw sedang patah hati sekarang.... bukan, bukan karena gw diputusin ama cowo gw (dan gw blm putus ya! moga-moga aja ga!)... tapi karena barusan gw menonton fmv tribute to genesis rhapsodos dan gw baru menyadari, DIA MAKE ANTING DI SEBELAH KANAN!!! asli... patah hati parah gw... padahal tujuan gw minta dibeliin psp adalah buat maen ff crisis core karena gw naksir berat ama genesis...! huhu...

tolong liat videonya, linknya udah gw kasih, dan tolong liat baik-baik bagian antingnya... gw ngerasa ngeliat sebersit (jyah... bahasa gw, bo!) titik hitam di kuping sebelah kirinya... moga-moga saja itu anting juga!

woke, gw merasa hiperbol nge-post ttg kebiasaan fangirling gw ini, tp ini secara ga langsung ada hubungannya dengan dunia nyata. bukan, bukan genesis yg idup (yg pasti bakal lbh milih buat masuk ke dalem game lg krn fangirl kayak gw! hha!), tp ttg gayisme. jujur, gw mendukung, atau seengganya memaklumi kaum gay. ga ada yang salah dgn suka sama orang, dan kebetulan orang itu sama jenis kelaminnya. ga ada bedanya menurut gw. yang menjadi masalah adalah, jumlah cowo di dunia ini aja lebih sedikit drpd cewe, kalo mereka lebih doyan sesama cowo, yg cewe-cewe apa kabarnya dong? hha! konyol, tp serius ni gw! gini deh, yg gw tau ttg gay emang ga banyak (kalo mau tau detailnya, silaken baca blog ini, dia pakarnya! hha!), tp kalo dari apa yg gw tau, seorang gay biasanya punya badan yg bagus *drool*, sikap yg gentleman (terutama yg berperan sebagai perempuan, atau dalem dunia fangirling ala jepang disebut dengan uke), sikap yg aduhai (ntah gentle bgt ampe bikin melting, atau asoi-asoi melamboi), penampilan yang keren dan necis, dan kalo mnrt tmn gw, berbulu dada (gw agak kurang setuju ama yg satu ini, krn cowo berbulu dada kesannya kayak gorila mnrt gw). nyah nyah, lanjut saja. gw mendukung (ok, sebetulnya sangat mendukung, tanya aja cowo gw) hubungan antar gay ini (bahasa gw aneh kayaknya), asalkan tampangnya ganteng dan segala appearances-nya mendukung, asalkan tolong jangan makhluk-makhluk indah yg gw taksir!!!! uhuhuh...

yah, segitu dulu saja pengakuan atas salah satu dari sekian banyak aib gw. seengganya sekarang lu pada tau kalo gw adalah fangirl. heheh! dulu cukup parah, tapi skrg sdg dalam tahap penyembuhan (walopun semua temen gw meragukan gw bakal bisa sembuh! hha!). ciao ciao!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 thougth(s):

Queen Nay said...

WAHAHAHAH! sip gue emang sumber segala bencana.. wokwokwok.. itu titik item tai lalet nek, bukan anting. AHAHAH.. benar2.. gay-ppl itu bukan orang2 yang musti dijauhin, duh, memang menular, tapi mereka benar2, benar2 ga berbahaya. percayalah.. terimakasih sudah mencantumkan kecacatan gue nek..

W said...

bwahahahaahhaah! tp gw patah hati!
kenapa yg ganteng2 pada jadi gay! sedih gw! masa kita yg cewe2 cuma dpt sisaan!? hha!
sami2, kita memang hrs menyebarkan kecacatan ke seluruh dunia! bwahahahahahha!