The World of Yours

kmrn gw abis nonton inkheart. gw akuin idenya menarik, walopun filmnya datar bgt, kurang ada gregetnya. tapi yg mau gw bahas bukan itu. yang mau gw bahas adalah salah pemikiran si penulis inkheart itu, siapalah namanya gw lupa.

di situ ada dia bilang tentang betapa menakjubkannya ngeliat karakter buatannya dia bisa hidup dan ada persis depan matanya dia. jujur, itu juga alesan knp dulu gw pgn jadi animator. suatu hal yang menakjubkan lu bisa ngerancang sebuah karakter sesuai yg lu mau, ngerancang jalan hidupnya, dan kalo dijadiin animasi, lu bisa ngeliat dia gerak dan bersuara. entah karakter buatan lu bisa ngebuat orang jatuh cinta atau sebel, yang mana pun rasanya tetep luar biasa. gw bukannya mau nyamain tuhan atau gimana, tapi mungkin rasanya sama kayak punya anak. lu ngerawat dia, sayang bgt sama dia, ngurusin dia, dan segala macem hal lainnya. sampe akhirnya anak itu bisa punya kehidupan sendiri, berpikir sendiri, dan akhirnya ngambil jalannya sendiri. buat gw itu sesuatu yang wow!

yah, just another random rambling krn gw lagi terbayang-bayang buat nonton ff7ac dan keseringan baca fanfic ttg yazoo


yah, itu gambarnya dia. nah, ditambah lagi dengan gw nonton inkheart kemaren, jadi ingetlah gw dgn segala cita-cita gw dulu (yg mana sebetulnya itu masih nyakitin, just so u know)...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):