now, it's done

halo, people! sudah lama gw ga meng-update blog gw! hha! iyoi! gw keasikan maen gaia! hha! ya, liburan gini emang bawaannya kalo ga jalan ya maen game! bwahahahha! ok, gw merasa sangat cascados (baca: cacat) sekarang. ok, langsung ke inti cerita.

hari ini, gw resmi putus sama cowo gw. agak ironis ya, padahal baru aja lewat seminggu 3 hari setelah gw setaunan. hha! tapi yah, emang gitulah hidup. sebetulnya masalahnya sih dari gw. gw merasa sejak gw jadian, gw jadi kayak lemah. bukan, bukan lemah secara fisik, tapi secara mental. gw ngerasa sejak jadian, gw jadi kayak bergantung ke cowo gw. sesuatu yang ga adil karena gimana pun juga cowo gw juga masih sama aja anak-anaknya kayak gw. terutama lagi sekarang, di mana gw bener-bener harus berdiri di atas kaki gw sendiri. gw sadar gw sekarang harus jadi kuat.

selain itu ya, kmrn gw mendengarkan lagu nagareboshi shooting star dan shounen heartnya home made kazoku, sambil ngebaca lirik versi bahasa inggrisnya. lagi-lagi gw nangis karena lagu itu. ya, lagu itu selalu jadi penyemangat gw dalem ngeraih cita-cita gw. sejak jadian, gw bahkan lupa sama tujuan gw masuk psikologi. well, gw bukan nyalahin dia, tp rupanya gw emang ga cocok dgn urusan cinta, ga peduli seberapa romantisnya gw sebenernya. ya, gw merasa cinta cuma membuat gw lemah. seengganya buat sekarang. mungkin nanti, gw ga tau. heheh.
yah, yg jelas sekarang masalah cinta-cintaan belom cocok buat gw. heheh!

yah, mungkin karena gw menemukan sisi lembut gw, cuma rupanya gw blm bisa terima sisi itu. atau lebih tepatnya gw belom siap buat ngadepin sisi gw yg satu itu... gw tau ini emang nyakitin, dan jujur, gw ga suka nyakitin dia kayak gini. ya, gw emang masih peduli sama dia karena ini semua ga murni 100% karena kesalahan dia. dan ya, gw akuin kalo mungkin dia emang first love gw. tapi ini jalan yg paling baek, gw dan dia sama-sama ga begitu bisa terbuka satu sama lain, sama-sama belom bisa ngehargain diri sendiri. berarti kata-kata lama "kita ga bisa mencintai orang lain sebelom bisa mencintai diri kita sendiri" itu bener. heheh! yah, doa gw sekarang cuma satu, semoga ini keputusan yg terbaek dan semoga dia bisa nemu yg jauh lbh baek drpd gw...

ok, sudah cukup mellow nya! (knp gw jd pgn melon ya?) cihao!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):