i've changed my mind

tadinya gw emang berniat buat nulis gw yg sebenernya. tp setelah gw pikir-pikir, itu buat apa? buat pengakuan dosa? ok, tp ga selamanya yang jujur itu baek... in my defense, ada kalanya orang ga perlu tau yang sebenernya dan cukup apa yg di depan mata. selain itu, sebagai individu sendiri kayaknya kita ga bisa idup tanpa ada rahasia. sama kayak kita ga bisa idup tanpa tujuan.

tentang diri gw yang sebenernya, blog ini udah ngejelasin banyak hal. di blog inilah gw jujur ttg siapa diri gw yang sebenernya. dan gw sangat bersyukur buat semua yg udah baca blog gw dan tetep ada di sisi gw sampe sekarang... seandainya gw ga nulis post sebelum ini, mungkin gw blm tentu bisa sadar ttg hal ini ya...! heheh!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):