Long time no see!

Halooooo! Udah lama bgt sejak terakhir kali gw nge-post ya! Kali ini bukan krn game lg, tp krn ospek yang wassalam ampe skrg aja blm selesai! Hha!

Ok, gw blm cerita sama sekali kan ttg gimana kehidupan gw di psiko skrg? Heheh! Everyday is a new best day of my life! Hha! Walopun gw blm nemu peer group yg bener-bener pas buat seneng maupun sedih (kalo buat seneng-seneng mah udah byk bgt! Hha!), but that's alright, seengganya gw tau gw ga pernah sendirian. Itu aja yg penting. Ok, balik ke topik awal! Knp everyday is a another best day? Selain krn senior-senior gw byk yg ganteng (satu hal yg gw sukurin gw masuk kuliah dlm keadaan jomblo! Hha!), jujur gw sangat suka dgn pelajaran dan temen-temen gw disana. Sangat enak buat diajak diskusi maupun cuma sekedar full main! Dua-duanya ok buat mereka! Ajaibnya, sampe skrg gw blm ada perasaan minder (dan jgn sampe) walopun tmn-tmn gw amit-amit gule basi pinternya...!!!

Yang jadi mslh gw akhir-akhir ini adalah tujuan idup gw. Gw baru sadar kalo sebenernya tujuan idup gw blm terlalu kongkrit, msh agak abstrak... Dulu rencana gw cuma fix sampe gw masuk psiko UI, skrg stlh disini, gw agak bingung gmn mau ngelanjutinnya...

Aagh! Gw diomelin disuruh ganti baju dan makan dulu! Ntar gw lanjut nge-post lagi ya! Heheh!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):