Benar dan Salah

Ha... Akhirnya gw pulang juga... Tapi ni supir bis aneh-aneh aja deh! Pake turun dari bis! Siapa yang bakal nyetir!? Eh, udah naik lagi deng! Heheh!

Tadi beberapa nilai hasil TO udah keluar. Well, not exactly, baru satu doang, perancis. Lumayan lah nilai gw, agak mepet, tp tuntas. Hasil yang lumayan bagus karena sebetulnya gw sama sekali ga belajar buat ujian perancis! Hha!

Sayangnya biologi td gw ga semulus yang gw kira. Waktu udah keluar kelas, kan biasa lah anak-anak langsung pada nyamain jawaban. Mau tau hasil gw? Hmpr semuanya beda ama salah satu temen gw... Terus waktu ada temen gw yang lain nanya/komentar tentang jawaban gw, gw cuma bisa jawab dengan begonya kalo gw ngasal... Inilah akibat karena gw sok2an belajar ga serius dan malah ketawa-ketawa waktu istirahat... Geh... Mood gw langsung drop bgt ni...

Satu yang gw perhatiin, luck gw dari dulu emang ga begitu bagus. Ga ada istilah 'insya allah ga apa-apa' tanpa ada usaha apa-apa dari gw... Mungkin karena pengalaman gw yang kayak gitu, sekarang gw jadi orang yang keras terutama sama diri gw sendiri. Di satu sisi gw pengen main-main dan seneng-seneng, tapi di sisi lain ada bagian dari diri gw yang neken batin gw dengan ngingetin kalo gw bakal gagal kalo begini terus... Serba salah... Hampir tiap hari gw perang batin kayak gini, dan masalahnya macem-macem, bukan cuma tentang belajar doang...!

Kata bokap gw, kalo gw ngebiarin pikiran gw kayak gitu terus, bisa-bisa gw sakit jiwa dan jadi berkepribadian ganda. Ga usah ditanya, udah pasti gw takut lah diomongin gitu! Tapi gw ga ngerti gimana caranya nyembuhin ni 'penyakit'... Sekarang sih udah mendingan, ga sesering dulu kambuhnya, tapi tetep aja... Kadang kalo lagi 'kumat', gw bener-bener ketakutan dan entah kenapa ngerasa sendirian banget...

Jujur aja, sekarang gw udah ga begitu bisa lagi ngebedain mana yang bener dan mana yang salah... Apa yang kerasa bener buat gw, seringkali disangkal ama 'diri gw'... Gw lagi nyoba buat ngikutin feeling gw aja dan ga peduli sama 'diri gw'. Tapi ternyata ga segampang itu, apalagi udah lama gw ga nurutin feeling gw... *sigh*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):