Napak Tilas

Heheh, td gw emang bilang segini dulu buat hari ini, tapi ga jadi deh! Heheh!

Sekarang gw lagi di sekolah ade gw (SMP) yg dulu juga sekolah gw. Kocak jg rasanya. Dulu gw jadi anak-anak yg make seragam olahraga itu dan ngeliatin beberapa anak SMA yang lewat. Sekarang gantian gw yg ngeliatin anak-anak itu! Hha!

Egh, ni tempat baunya ga enak deh! Bukan, bukan sekolah ade gw. Gw males nunggu disana, diliatin ama murid-muridnya! Belom lg guru-gurunya juga masih ada yg inget ma gw! Males! Jadilah sekarang gw duduk di TK dkt sekolah ade gw. Abisnya kalo duduk di tempat jajanan dpn sekolahnya, rata-rata penjualnya udah apal ma gw! Ya udah, karena gw lg males ngobrol dan ber-hahahihi, minggat kesinilah gw.

Tadi kayaknya ada temen gw di SMP yang lewat deh, tapi ga yakin gw... Apa seharusnya tadi gw teriakin aja ya? Tp kalo salah gimana? Malu bgt gw! Hha! Ya udahlah, anaknya udah lewat ini kok! Hha!

Ha... Ternyata sedikit banyak gw masih kangen juga ma daerah sini. Pdhl gw udah bertekad buat ngelupain apa yg udah lewat. Bukan karena masa-masa SMP gw buruk atau gimana, tapi yang jelas itu bukan masa yg terbaik buat gw. Hha, bahasa gw kocak deh! Yah, tapi ternyata kita emang ga akan pernah bisa ngapus masa lalu kita ya. Ga peduli seberapa ga sukanya kita sama masa itu. Tapi mungkin karena punya pikiran kayak gitu kali ya makanya ade gw sekolah hampir selalu sama kayak gw. Ya lu bayangin aja, SD ma SMP sama coba! Hha! Konyol!

Nah, buat sekarang udah dulu! Gw udah dijemput! Ciao!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):