Tik... Tik... Bunyi Hujan~

Hadoh! Panasnya jakarta! Pergi kemana hujan? Padahal kan harusnya masih musim ujan!!

Hha! Ngomel lagi deh gw! Tp beneran, panas tu bikin emosi. Gw jg ga ngerti knp. Mungkin karena panas, org ngerasa gerah (ya iyala ya!). Nah, dari gerah itu kita jd ngerasa ga nyaman kan? Kali aja lho! Soalnya kan seringkali orang jd sensitif kalo dia lg ga nyaman. Sensitifnya sama semuanya pula, ga trbatas sama apa yg bikin dia ga nyaman aja kan (walopun itu yg terutama sih). Nyebelinnya lg kalo ada org yg ga sensitif ama perasaan org lain dan dia dgn tenangnya komentar ttg hal itu! BT bgt ga sih? Hha, sayangnya masih banyak orang-orang yg ga peka thdp perasaan org lain di sekeliling kita. Bahkan mungkin gw jg termasuk.

Ada kalanya gw capek mikirin perasaan org lain mulu. Well, emang ga terus-terusan sih, tp sering aja. Gw tau apa yg dia rasain, ntah kenapa, ntah gimana, sedikit banyak gw jg bisa ngerasain. Kalo udah gt, gimana gw mau tutup mata coba? Jelas rasanya gw pengen bgt nolongin, tp nyebelinnya seringkali gw ga bisa ngapa-ngapain, cuma bisa jd pendengar yg baek doang... Hha, seringkali justru yg kita butuhin emang bukan pendapat, cuma pendengar yg baek! Heheh!

Udah ah, segitu dulu aja buat hari ini. Skrg gw masih di rumah temen gw n nulis ni blog lewat hp! Hha!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):