Boys and Girls

Lagi-lagi gw emosi karena masalah gender. Gw tau ini emang sepele, dan emang gw udah ngomel-ngomel tentang masalah ini juga udah lama, tapi tetep aja nyebelin!!

Tadi gw ama nyokap hampir aja berantem. Gara-gara ngebahas tentang prom. Ga penting sih awalnya, cuma tadinya gw diijinin dtg asalkan cowo gw juga dtg. Padahal, tadi waktu cowo gw ngeliat foto-foto prom taun lalu, dia bilang dia jadi males dateng. Y udhla, gw males jg kalo harus maksa-maksa dia juga dtg, secara dia tipe orang yg sekali bilang ga ya ga. Ya udah kan, jd gw blg aja ke nyokap, kalo gw pgn dtg dan gw bersedia pake biaya gw ndiri. Jujur aja, gw sih yang penting ada temen-temen gw. Ada ga ada cowo gw jg ga gitu masalah, udah biasa. Secara gw juga biasa apa-apa sendiri, jarang gw minta tolong temenin atau anterin...!

Terus tadi nyokap ngomong, seandainya gw mau dateng, dgn atau tanpa cowo gw, seenggaknya ngmng aja ama tu anak, sekedar basa-basi. Tapi kalo gw pikir-pikir, dia aja waktu liburan semester kmrn ke jogja ga sms-sms gw ngasih tau gimana kabarnya, kenapa gw musti ngasih tau kabar gw? Emang sih, ini kedengeran kekanak-kanakan bgt, tapi gw lg emosi! Kata nyokap gw, kalo mau dihargain ama dia, kita juga HARUS ngehargain dia. Hello? Selama ini gw sering ngasih tau apa kabar gw, tapi apa? Waktu ujian telkom aja dia ga ngasih tau gw, gw tau dr temennya.

Siapa bilang pacaran itu enak? Bullshit! Kenapa gw bilang gini? Lu tau apa yang lu punya, tapi ga bisa lu apa-apain, cuma jadi pajangan doang. Sama aja kayak lu punya lamborghini, tapi cuma lu onggokin di garasi karena takut rusak atau whatever la! Buang-buang duit aja kan? Sama aja kayak pacaran. Lu punya orang yang lu sayang dan (seenggaknya) sayang balik, tapi hubungan lu ama dia cuma status doang, dimana lu ngarepin ada sikapnya dia yang bakal lebih ke elu. Tapi ternyata ga ad. Cinta dan pacaran cuma bikin sedih, marah, atau sakit ati doang, karena ngebuat kita berharap (lebih) dan akhirnya ngecewain kita dgn nolak harapan atau keinginan kita. Bahkan seringkali sebelum kita sendiri minta...!

Masih ada yang mau bilang 'aku hidup untuk dan demi cinta'? Mati aja sana!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):