Yea right...

Ada orang yang gw ga suka sama sekali. Bukannya kenapa, cuma menurut gw dia muna'. Ga tau cuma perasaan gw aja, tapi bukan cuma gw yg komplain tentang dia. Gw cuma satu dari sekian banyak anak yg ga suka ama dia. Ngeliat dia bener-bener kayak ngeliat salah satu orang terdekat gw. Selain muna', gw ngerasa ga dihargain ama dia, tapi dia secara ga langsung menuntut buat dihargain. Well hello? Gw ama dia sama-sama manusianya, kenapa kesannya cuma dia yang patut dihargain? Well, gw musti akuin kalo dia emang somebody dibandingin gw yg cuma someone. Tapi ya gitu la! Kesel gw...

Dalem idup, kita idup sebagai pemeran utama dalem cerita kita, orang lain cuma tambahan, bahkan ada yang figuran. Tapi jangan lupa, kita juga cuma tambahan dan figuran di dalem cerita orang lain. Kalo kita ga mau dianggep sekedar figuran, hargainlah figuran dalem idup kita. Walopun gw udah ga begitu suka ama tu orang, tapi gw tetep nyoba buat ngehargain dia, tapi apa yg gw dapet? Nothing. Bukanna ngarepin balesan positif dari dia, ga la, ngapain juga. Tapi jangan berharap gw bakal ngehargain atau nganggep dia lagi seumur hidup gw! Gw serius. Gw tau mungkin dia--dan kayaknya pasti--benci ama gw. Gw ga peduli, gw juga ga suka ama dia. Dan gw ga mau buang-buang tenaga buat berbaek-baek ama dia. No thanks. Gw ga mau munafik. Gw ngehargain pandangan orang-orang yang ga suka ama gw terhadap gw, yang gw minta cuma satu, supaya pandangan ga suka gw terhadap beberapa orang juga bisa dihargain. Gw bukan orang yang sempurna, gw juga ga bisa nyenengin semua orang. Jadi ya, menurut gw wajar kalo ada orang yang ga suka ama gw.

Yah, ga penting sih, gw cuma mau ngeluarin unek-unek gw aja kok... Thanks buat yang baca!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):