Future

Hai, semua...
Sekarang lagi di ITB ni gw. Kenapa? Dalam rangka JJSR atau jalan-jalan seni rupa whatever gitu la. Awalnya sih gw semangat banget, tapi dulu. Bukan sekarang. Sekarang gw lebih ke psikologi. Bukan karena kenapa, cuma masalah biaya dan apa-apa yang udah pernah gw alamin aja.

Sekarang gw malah ngerasa gimana gitu disini. Ada perasaan 'I dont belong here'. Ga tau kenapa, cuma kerasa gitu aja. Ada sesuatu dalem diri gw yang langsung mengeret. Dibanding temen-temen gw yang lain, gw ngerasa ga pantes ada di sini sekarang. Entah kenapa, gw langsung ngerasa sendirian banget sekarang. Ok, kumat lagi gw...

Oh well, whatever...! Di post gw selanjutnya mungkin gw bakal cerita tentang gimana perjalanan JJSR dan mungkin (kalo gw udah ngerti gimana masukin foto) sama foto-fotonya ya! Ciao!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):