Hahaha...

Yee! Tebak dong sekarang gw lagi ada dimana! Sekarang gw lagi di SMK 27 Jakpus dalam rangka SIMAK. Iya, akhirnya SIMAK juga... Tadi pagi gw tegang bgt udah kayak apaan tau! Mana kepala gw pake ada acara panas pula! Bukan, bukan panas demam, kata nyokap gw panas karena kebanyakan belajar. To tell the truth, i disagree with her. Kebanyakan belajar dari Hongkong! Secara menurut gw belajar gw tu kurang banget! Gw juga ga ngerti kenapa ko bisa ampe panas...!

Sekarang lagi istirahat, tapi gw udah ga bisa belajar lagi... Pala gw udah pusing...! Padahal kayaknya tadi matdas gw ancur bgt... Bayangin aja, yg gw yakin cuma 4 soal dari 20 soal yg gw isi! Amaze bgt gw ama kebodohan gw...! Tadi matdas gw isi semua, karena kata kakak kelas gw dulu, kalo bisa kemampuan dasar di isi semua. Ya udah, gw kerjain deh tuh! Walopun gw ga yakin gimana jawabanna...

Btw, semalem gw sms sohib gw tentang ujian hari ini. Sms balesan dari dia bener-bener bikin gw hampir nangis! Dia bilang, "tenang aja, nek! Gw tau dan kenal bgt lu dan kemampuan lu! Gw yakin lu pasti bisa! Lu juga musti percaya ama diri lu! Gw tunggu lu di UI ya!" bener-bener deh tu anak... Tadi pagi nyokap gw jg bilang hal yang sama, kalo nyokap percaya sama kemampuan gw, gw aja yang ga percaya... Rasanya gw pengen nangis...! Banyak orang yang percaya dan berharap banyak dari gw, sementara gw cuma gw, gw bukan siapa-siapa...! Gw cuma anak perempuan biasa yg doyan musik, nulis, dan gambar. Cuma anak perempuan biasa yg sering depresi. Cuma anak perempuan biasa yang pengen jadi psikolog. Cuma anak perempuan biasa yg pengen nolong orang-orang. Gw cuma anak perempuan biasa... Gw blm bisa ngeliat diri gw yg diliat ama orang-orang lain...

Udah deh, segitu dulu. Sekarang gw mau maksain belajar lagi!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):