Something About Love...

nyadar ga c brp byk lagu cinta yg skrg beredar di indonesia? jujur aja, jari gw yg cuma sepuluh c ga sanggup ngitungna... entah apa yg mengisnspirasi pemusik2 skrg sampe bikin lagu2 cinta. emang ada apa dgn cinta? (jyah, jd judul film dh!)

yang gw masih ga ngerti, sebetulna cinta tu apa sih? byk orang bilang cinta, banyak dijual pernak-pernik cinta, dll dsb dst. tp sebetulnya makna cinta itu sendiri apa? darimana qta bs taw klo yang qta rasain tu emang cinta n bukan sekedar fling or whatever? what's the different?

bahkan temen ade gw yg masih SMP bisa2nya bilang cinta ke cewe nya, tp ga berapa lama kmudian putus. ga usahla SMP, sampe yang udah punya anak numpuk aj bs cerai dgn alesan ga cinta lg. ada yg bilang itu bukan true love nya atw apalah. sebetulnya cinta itu ada berapa macem sih? ko bisa ada true love? brarti jg ada cinta biasa2 aj dong? mslhnya, skali naksir orang aja makan tenaga udah banyak bgt, pdhl mungkin aja itu cuma 'cinta biasa2 aj', gimana klo ngalamin jatuh cinta berkali-kali dgn org2 yg beda pula? capek dh gw ngebayanginna....

komentar ade gw wkt gw ngomel2 ttg ini simpel bgt, "ntar klo mba wulan udah pny suami kya bapak-ibu gt jg taw apa yang nama na cinta." gile! iya klo lsg dpt yg 'bnr', klo ga? weleh...

ok ok, gw taw ini emang ga penting bgt, gw cma pgn brbagi uneg2 n pdpt ttg apa yg nama na cinta. klo boleh jujur, gw akuin gw tipe orang yang lumayan romantis (tp kyana lebih ke melankolis kli y), but too much love? no way!

nah, ada yg maw bagi2 pdpt? hha!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):