great, just great....

gw rasa gw bener-bener musti bisa ngatur emosi gw... gara-gara pengumuman, mood gw seharian ancur. wajar sih, tapi kayaknya emosi gw berlebihan. bukan berlebihan deng, cuma ga pada tempatnya aja. selama ini gw lebih sering--well, lebih tepatnya hampir selalu sih--marah kalo di rumah, yang jelas mood gw hampir ga pernah bagus kalo di rumah.

ada alesannya, cuma gw yakin banget ini bukan excuse yang bagus. selama ini kalo di sekolah, walopun gw emosi atau bad mood sekalipun, pasti sebisa mungkin gw selalu keliatan seneng dan konyol, ga peduli apa yang sebenernya gw rasain... jadi ya, gw ngerasa kalo satu-satunya tempat dimana gw bisa jadi diri gw sendiri ya cuma di rumah.

masalahnya, gw yang sebenernya kayak apa aja sebenernya gw ga gitu tau. ada kalanya gw bisa jadi sangat easy-going, silly, go with the flow, dan happy go round. tapi ada kalanya juga gw bisa jadi orang yang bener-bener dan sangat amat dingin, ga pedulian, jutek, dll. jadi kalo lu tanya gw yang bener yang mana, gw juga ga tau...!

capek juga rasanya maksain emosi... tapi gw rasa kalo gw bener-bener mau bertindak sesuai apa yang gw mau, gw rasa ga bakal ada orang yang mau deket sama gw. karena gw ga sebaik apa yang selama ini gw tunjukin. gw seringkali maksain diri. dan pelampiasan gw kalo gw udah di rumah. mungkin itu juga yang bikin gw keseringan dalem kamar kali ya, buat nenangin diri, buat jadi diri gw sendiri tanpa harus mikirin orang lain. emang sih, gw tau ini tu sebenernya ga sehat, tapi gimana ngubahnya gw ga tau. dalem diri gw udah kayak ada semacem sistem sendiri yang ngatur tingkah laku gw.

parah ya gw, nyalahin sistem diri, padahal mungkin aja ini gw buat-buat sendiri... yah, cuma mau ngeluarin apa yang jadi uneg-uneg gw malem ini aja... thanks kalo ada yang baca ya...!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):