ha.ha.ha.

geh, emang sih, dari kemaren gw bilang gw musti tabah nerima hasilnya, tapi ternyata lebih susah setelah gw ketemu temen-temen gw. yea, padahal waktu gw di vilmer masih baek-baek aja. rasanya masih pengen gigit jari gitu...

yah, paling ga masih ada umb dan snmptn! jadi gw masih harus tetep semangat! heheh! sedikit banyak sekarang gw ngerasa beruntung memutuskan buat tetep idup ampe sekarang. banyak banget pengalaman yang gw rasa bakal bikin gw nyesel banget kalo gw lewatin. gw bersyukur udah nyoba simak (walopun gagal! hha!), gw bersyukur tetep idup, gw bersyukur sekolah di sini, dan gw juga bersyukur atas keberadaan orang-orang di sekitar gw. sekarang gw sadar, hidup gw PRICELESS!! hha!

sekarang ciao dulu, bel masuk di tempat les gw udah bunyi! ciao!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):