UN!!

Waktu berlalu selayaknya orang kebelet kencing dikejar anjing. Sekarang masuk minggu-minggu tegang karena uan... Anehnya, rasanya ga sedeg-degan waktu mau simak...! Rasanya cuma kayak mau try out uan biasa aja. Itu tadi pagi...

Kemaren, gw masih bisa cekakan ngobrol ama temen-temen gw lewat sms. Biasa, awal-awalnya diskusi pelajaran, lanjut-lanjutnya melenceng jauh! Hha! Ngebahas ttg org kalo lagi having sex bisa ga nyebutin tahap-tahap pembentukan sperma secara tepat! Heheh! Ok, itu perv... Ganti topik! Nah, balik ke topik awal! Ga ada perasaan tegang atau gimana-gimana yg aneh. Gw (and temen-temen gw) udah belajar, buku-buku yg kita punya udah dibaca, soal-soal udah dikeluarin dan dimakan lagi (praktek memamah biak!), terutama kita pelajarin pola-pola soal yg keluar kayak apa. Ok, semua udah di tangan, we felt like we were ready for anything, just bring it on! Sampe siang tadi...

Pagi tadi masih bahasa indonesia. Well, we are indonesian, jadi ya lumayan lah...! Soalnya gitu-gitu aja kok, ga ada yang berubah. Merasa optimis dengan bahasa, bljr bio pun jadinya cuma ngulang apa yg semalem dipelajarin aja. Masih bisa ketawa-ketawa ngetawain tmn gw yg sibuk ngandid orang-orang (polisi, wartawan dll) yg lagi ada di sekolah gw buat ngeliput efek samping uan thdp murid-murid (ga deng, ngasal! Ga tau ngeliput paan!), ngeliput anak-anak lagi belajar (yang ini bangke bgt! Gimana bisa konsen coba kalo di sebelah lu ada bapak-bapak sangar melototin sambil nge-video-in! Ganggu aja!), sama sok-sok ngejagain sekolah ga jelas gt! Semua kebahagiaan dan kegembiraan dunia (hiperbol!) lenyap sekejap waktu ngeliat soal bio-nya. Olala! Betapa hati ini berdegup kencang melihatnya! Hati ingin meneriakan kata-kata mutiara (bc: BANGKE!) dengan lantang ke udara. APA-APAAN NI SOAL!? Asli, beda bgt sama pola yang biasanya! Pdhl gw udah belajar ampe jadi lumut kerak ganteng kayak gini, ternyata yg keluar beda bgt! Asli ganteng bgt tu yg bikin!! Kalo ketemu, bakal gw cium dengan mesra dan penuh kasih sayang tu orang!

Gw pikir gw doang yang udah amit-amit mati segan hidup tak mau nasibnya, ga taunya hampir semua tmn gw bernasib sama! Keluar kelas dgn muka kusut masai (?) dan tertawa bahagia penuh kegembiraan (bc: sakit jiwa)....!

Begitulah hari ini... Yah, at least udah dua yg udah selesai, still 4 to go... Semoga lancar dan ga bernasib sama dengan biologi tadi...! Amiiiiiieeeenn!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):