Hha! Ajaib! Gw keterima di ITB, people! Heheh! Padahal waktu ujiannya gw ngerjain bener-bener asal-asalan! Giliran simak yang gw serius ngerjainnya malah ga keterima! Hha!

Yah, sebetulnya emang udah telat bgt ni gw cerita, secara pengumuman ITB udah dari sejak rabu kemaren. Jadi ceritanya, hari rabu kan hari terakhir ujian blok, gw dan temen-temen gw pengen karaokean. Tapi masih deg-degan nungguin pengumuman ITB kan. Soalnya ada beberapa temen gw yang udah tau hasilnya jam 10 itu. Nah, masalahnya, dibuka dari hp ga bisa, lemot bgt. Ya udah, pada berbondong-bondonglah ke warnet! Di warnet, rame tu anak-anak yang mau liat pengumuman juga. Setelah dapet account dan tempat duduk, akhirnya gw sama temen-temen gw lsg ke internet kan. Gile, lewat kompi aja lama bgt dibukanya! Ya udah, sekalian colong-colong buka facebook kan. Setelah 10 taun berlalu, akhirnya pelan-pelan mulai kebuka juga, dan ternyata.... Pengumumannya diundur jadi jam 2!! Zonk!

Akhirnya, gw ama temen-temen gw lsg mau ciao ke tempat karaokeannya kan. Nyari tumpangan gratis, nebenglah kita di mobil salah satu temen gw, sebut aj Es. Yang jadi masalah adalah, mobilnya Es tu sedan, sementara kita-kitanya aja udah ber-8, ditambah supirnya dia jadi 9 kan! Akhirnya setelah pemaksaan dan segala pemerkosaan, dengan ajaib kita semua bisa masuk ke dalem mobil! Hha! Ga usah ditanya bentuknya kayak apa! Ni, gw sebutin ya posisi-posisinya,
Nyai: di ujung kanan, duduk di bawah
Miaw: pantat kanannya gw pangku, pantat kirinya dipangku Meong
Meong: sebelah gw dengan badan meleot aduhai
Rucheng: sebelah Meong sambil mangku Penyu
Penyu: di tengah, dipangku Rucheng
Pw: paling kiri nemplok pintu sebagai navigator (yang berakhir dengan kita muter-muter! Heheh!)
Es: di depan lah samping supirnya!

Sepanjang jalan tu bener-bener heboh banget! Mulai dari Nyai yang berusaha ngumpetin kepalanya kalo mobil berenti, Miaw yang ngedudukin tangan gw, gw ma Meong yang teriak karena tiba-tiba muncul tangan dari pantatnya Miaw (yg ternyata itu tangannya Nyai), ampe mobilnya Es yang sempet ga bisa jalan waktu tanjakan karena keberatan.

Setelah perjuangan panjang penuh pengorbanan, akhirnya kita semua sampe juga di tempatnya! Man, kaki gw sempet mati rasa! Hha!

Si Miaw sama Nyai yang ngurus reservasi ruang, sementara yang lain asik duduk sambil ngeliatin dua gay yang lg pacaran di luar! Hha! Administrasi selesai, masuklah kita ke ruangannya, dan kegilaan dimulai!

Itu kita masuk jam 1an dan kita reservasi buat 4 jam (toh 2 jam pertama dapet gratisan krn Miaw pny vouchernya!). Selama nyanyi-nyanyi, deg-degan nungguin pengumuman sempet ilang. Ketegangan baru balik waktu Nyai dapet telpon dari nyokapnya yang ngasih tau kalo dia keterima ITB! Nah, dari situ suasana mulai tegang lagi... Si Miaw, karena ga sabar bin penasaran, nekad buka hasilnya lewat hp. Lama sih, tapi akhirnya kebuka juga, dan dia juga keterima! Udah 2 org aja yang nangsi-nangis kesenengan. Tinggal gw dan Penyu yg belom tau. Gw masih bisa tenang, well, sok tenang, dan nerusin nyanyi lagi. Tapi Penyu mulai nangis karena ketakutan. Akhirnya punya Penyu dibukain juga lewat hp-nya Miaw. And guess what, dia juga keterima! Sekali lagi tangisan-tangisan terharu! Yea, tinggal gw yang belom liat.

Sekitar jam 3an, gw dijemput nyokap karena mau ke bandara buat jemput bokap dari medan. Akhirnya gw, Rucheng, Es, ama Penyu balik duluan. Es ma Penyu mau ke BP, sementara gw ma Rucheng nungguing nyokap gw. Abis itu, gw ma nyokap ke GM dulu (Rucheng di drop di melawai), pesen makanan buat ntar malem di bandara. Nah, waktu di GM itulah, gw ditelpon ama bokap yang dengan riang gembiranya ngasih tau kalo gw keterima FSRD ITB! Beda sama semua reaksi temen-temen gw sebelomnya, dengan begonyaa (tapi ttp kalem), gw malah nanya, "ko bisa?" dan bokap gw dengan girangnya cuma bilang ga tau.

Well, yea, itulah hari pengumuman waktu itu. Sekarang euphorianya udah ilang, mulai ketakutan lagi gw buat uan... Yah, moga-moga aja gw lulus deh! Amiiiiiin! Heheh!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):