we think, we talk, and just being ignored

akhirnya! UAN udah selesai, people! dan soal-soal fisika ama kimia amat menyenangkan! ga kayak matematik yg bikin gw pengen nyium yang bikin soal! hha! semoga gw lulus! semoga kita lulus!!! yea!! hha!

o iya, post gw sebelum ini yang ngebahas ttg UAN kan gw post-in juga di facebook gw, and guess what? udah ada 6 org yg nge-like dan udah ada 45 comments sejak gw nge-post!!! bayangin! man, gw ga nyangka banget bakal ditanggepin ampe segitunya...! karena gw pikir gw cuma nobody yang belom tentu bakal dianggep maupun didenger.

well, kebanyakan dari kita pasti bakal mikir kayak gitu. we are nobody and yet somebody at the same time. kenapa? ga semua orang kenal sama kita, ga semua orang yang bakal nanggepin kita, belom tentu kita bakal didenger. tapi di lain pihak, banyak banget ide-ide brilian yang bisa kita ciptain! tapi kenapa kita ga (mungkin belom) didenger? karena kita bukan siapa-siapa...

miris ya? justru hal-hal ga penting kayak yang ada di infotainment kayak gitu justru lebih menarik perhatian, justru lebih didenger... ya ga? mungkin gw ga ada nyali buat nge-publish tulisan-tulisan gw selama ini... jadi inilah yang gw tulis sebagai gantinya! hha!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):