masih banyak jalan menuju roma!!!

yea, gagal kali ini. gw akuin, sakit banget. there's still another chance, i know. but it's easier to said than done. pikiran sih ngerti, tapi yang namanya perasaan masih belom mau ngerti. kecewa, sedih, marah, campur aduk semua. mungkin gw emang egosentris, tapi gw sadar bukan cuma gw yang kecewa dan gagal kali ini. bokap-nyokap gw juga pasti kecewa, tapi untungna bonyok gw bisa terima. well, at least itu yg mereka tunjukin ke gw. dan bukan cuma gw yang ngalamin perasaan ini karena banyak juga yang ngalamin hal yang sama kayak gw.

awalnya gw ngerasa sendirian dan malu bgt. gw ngerasa gw udah ga punya muka buat masuk sekolah, buat ngadepin temen-temen gw lagi. awalnya gw udah putus asa bgt, rasanya kayak udah akhir dari dunia--well, idup gw. tadinya. but then, hey, it's just one exam! there's still a lot of chances wait for us! yea, butuh waktu seharian buat gw bisa bener-bener ngerti dan nerima apa yang gw alamin sekarang. plus, gw ga sendirian. dunia luas, man! mm, ok, indonesia. di peta emang cuma selebar kertas (ya iyala! lu pikir!), but u know how big our country is! ga sendirian bisa berarti positif sekaligus negatif. positif, lu ga sendirian ngalamin ini, jadi ga usah malu, ini bukan aib dunia ko. negatif, masih banyak saingan kita di luar sana! sementara gw lagi nangis-nangis dan dengan tenangnya nulis notes kayak gini, mereka mungkin lagi belajar buat ujian selanjutnya! so? what will u do? what will we do? giving up our chance to them? hell no for me!

jadi ayolah kawan (dan pantat malas gw)! berdiri, ambil buku (pelajaran! jgn novel atau komik pekob!), kejar lagi apa impian lu! inget-inget aja, masa depan tu ga ada, lu ga bakal bisa ngeramal masa depan! masa depan tergantung dari apa yang lu kerjain sekarang. jadi apa yang bakal kita kerjain buat masa depan kita? terus mimpi dan berharap, atau mulai lari lagi dan ngejar pintu satu lagi? (ga, gw lari dikejar poci!)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):