bad... really bad...

i'm being a bitch today. well, i always do, but u know what i mean. no, not that kind of bitch who sell themselves to some other guy, but a bitch who is being awfully rude to other people. yea, that's me.

emang, gw tau tingkah gw ini parah banget. gw bener-bener musti belajar buat ngontrol emosi gw. udah terlalu banyak orang yg gw lukain dengan segala tingkah dan sifat gw ini. bahkan gw ga bisa nulispost kali ini dgn bener karena semua emosi yg gw tahan. gw pangen nangis sekaligus teriak di waktu yang bersamaan. kenapa? gw udah muak sama semua masalah yang ada di depan gw, dan gw ngerasa sendirian. yea, sendirian. gw ga tau siapa lagi yg bisa gw percaya. udah lama gw keilangan kepercayaan thdp orang-orang di sekitar gw, tp gw pikir itu udah sembuh sejak waktu yg lama. sampe ada masalah ini. well, gw ga mau dibilang poser krn sok emo or whatever, gw cuma anak biasa yg bingung sama masalahnya. yea, gimanapun juga gw masih anak-anak. mungkin itu yang ga diliat orang-orang. gw cuma butuh seseorang buat bergantung, yang bakal meluk gw, yang bisa dijadiin senderan tiap kali gw nangis. tp kenyataannya, tiap kali gw nangis gw selalu sendiri. i know, it's because my own fault. karena gw ga cerita ke orang-orang di sekitar gw. tp gw ga yakin siapa yg bisa gw percaya. itu, cuma itu. mungkin penjelasan dari semua sikap gw ini cuma karena gw mendem perasaan gw sendiri dan ga percaya sama orang lain.

tadi bahkan cowo gw udah dgn baik hatinya bilang supaya besok gw hrs ati-ati (besok gw mau ke rumah temen gw yg kena dbd) dan jgn sampe digigit nyamuknya. dan tau apa jawaban gw? "yea yea, whatever, ga bakal ada yg peduli ini kalo gw kena" dan udah jelas-jelas dia balik sms dgn bilang, "hello? GW PEDULI ya!" sekali lg, dengan brengseknya gw bls, "yea yea, thx." i know, i'm a total bitch. dia terlalu baek buat terus sama gw, terutama dengan masalah emosi gw. satu hal yang gw sadar, gw ga cukup baik bahkan buat siapapun. yea, sebetulnya gw udah tau itu dr dulu, cuma gw terus-terusan berusaha buat nyangkal hal itu dan berusaha buat terus hidup. tapi sekarang gw sadar, gw salah.

hha, konyol ya, gimana gw mau jd psikolog kalo gw aja ga stabil emosi dan mentalnya!? konyol banget gw....! yea, well, that's all for today. gw ga mau jadi poser dgn cerita masalah gw kayak gini, gw cuma butuh pelepasan. better write than to slit wrist.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 thougth(s):

keko(!) said...

kita ga pernah bener2 sendirian, dear. skrg juga gue ngerasain hal yg sama kaya lo, gue ngerasa ga punya temen. makanya jalan lagi yuuuk, imy

W said...

heheh! iya ni! kapan yuk! gw baru mulai sibuk msh agustus ko ternyata! heheh!