Finally!

akhirnya!!!! PSIKOLOGI UI, people! heheh! yea, semalem--tepatnya kemaren sore--pengumuman umb. jam 6 sore lebih tepatnya. dan, people, jam segitu gw masih di jalan pulang setelah jemput nyokap. udah stres, keadaan ga lebih baik krn macet. ya, ini jakarta, man, wajar kalo macet. TAPI KENAPA WAKTU GW LG BURU-BURU SIH!? dang...! akhirnya, setengah mati gw nyoba nenangin diri dgn dengerin musik kenceng-kenceng lewat earphone dan nyolong-nyolong baca novel 'Just Listen' yang beberapa hari yang lalu dibeliin bokap (buat lbh jelas, bonyok gw selalu ngelarang baca dalem mobil. o iya, musti baca novel itu! ceritanya bener-bener keren! seengganya buat gw).

udah hampir sakit jiwa karena deg-degan, temen-temen gw pada sms nanya gimana hasil gw... banyak dari yg sms gw bilang mereka belom berhasil... MAN! GIMANA GA TAMBAH STRES GW!? hha! ya pokoknya gitula. dgn tenang (sok tenang tepatnya) gw jawab gw blm liat dan pasti bakal gw kabarin stlh gw ngeliat. satu jam udah berlalu sejak waktu pengumuman bisa dibuka, akhirnya gw sampe rumah. gila, gw bener-bener ga bisa nahan nangis karena ketakutan!! rasanya waktu sampe rumah langsung pengen buka laptop, nyalain internet, dan langsung liat hasilnya. tapi apa mau dikata, gw musti solat dulu (walopun akhirnya ga terlalu konsen). setelah solat, gw udah siap-siap deket laptop gw, TAPI (ya, sekali lagi tapi) gw disuruh makan dulu karena kata nyokap gw belom tentu mau makan setelah liat hasil pengumuman (u know what she meant). yah, dengan berat hati akhirnya gw memutuskan makan juga. setiap sendoknya kerasa bener-bener nyiksa parah. gw ga bisa ngunyah dengan bener. tangis yang dari tadi gw tahan tiba-tiba tumpah gitu aja, dan gw kesel banget karena terpaksa nangis depan orang--sesuatu yang sangat amat gw hindarin dari sejak dulu.

perjuangan buat makan itu yang paling nyiksa. bayangin, gw terpaksa nangis depan bonyok, ade, dan mba gw. ga ada yang lebih aib selain itu buat gw. shiz... yasudlah, mari lanjutkan cerita. setelah makan buru-buru dan cuci piring (dengan buru-buru juga), akhirnya gw lsg lari (not literally) ke laptop gw dan buru-buru konek ke internet. mana internet gw sempet pake ada acara eror segala coba! prosesingnya lama parah! makin stres, gw gebrak tu laptop karena ga sabar (maap ya, lappy, untung ga rusak lu...!). akhirnya gw nyoba nenangin dulu dengan narik napas panjang. ga lama, muncul juga tu page. langsung gw masukin nomer gw dan deg-degan nunggu hasilnya. alhasil, munculah hasilnya.

Hasil Seleksi

0922105153

ANINDYA ASRI HASTUNGKARA

Diterima di: 223546 (Psikologi)

Universitas Indonesia

Selamat!

awalnya gw masih agak ga percaya. gw pikir gw salah baca tulisan diterima/ga diterima, nama atau fakultas atau universitasnya. stlh gw baca berulang kali, rupanya tu kata-kata ga berubah
(ya iyalah, bego! hha!), langsunglah gw teriak manggil bonyok (btw, bokap gw lg di jakarta, tadi baru balik lagi ke medan)! hha! reaksi yang seratus persen beda dari reaksi gw waktu liat hasil uan! dan yah, lagi-lagi gw mewek...! seengganya gw nangis seneng! hha!

ok, itu dulu buat post gw kali ini! ntar tgl 2 juli gw ke UI dan tgl 4 agustus gw daftar ulang! hhay! JAKET KUNING, HERE I COME!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

4 thougth(s):

dnto said...

selamaat nens

W said...

heheh! thx, om!

W said...

heheh! thx, om!

W said...

heheh! thx, om!