lalalalalala

setelah berhari-hari menjadi gloomy dan sangat amat 'emo' (seenggaknya itu yg temen-temen gw blg ke gw), sekarang gw sudah kembali, people! ok, mungkin belom sepenuhnya, tp pelan-pelan udah mulai mendingan. masalah emang belom selesai, tapi siapa yang bilang kita ga bisa seneng waktu lagi ada masalah? ga ada! hha!

yea, sebetulnya inti dari post gw kali ini cuma itu. cuma pemberitauan kalo gw udah baek-baek aja. maap banget karena udah bikin jengkel dan khawatir orang-orang di sekitar gw ya! heheh! seriously, gw ga tau lagi apa yg mau gw omongin selain liburan ga punya duit itu sangat amat membosankan. hha! yea, duit gw abis (not literally, cuma sekarat) karena ice skating brg temen-temen gw selasa kemaren! hha! yea! akhirnya jalan-jalan! dan fyi, udah seminggu ini gw bolos les! kenapa? man, gw perlu waktu buat ngedinginin kepala gw dulu setelah umb! emang snmptn msh blm lewat dan yea emang bentar lagi, tp otak gw rasanya udah bebel bgt! hha!

btw, eniwe, baswe, soal umb, gw blm cerita ya? yea, jadi umb tgl 6-7 juni (yg mana tadinya gw pikir tgl jadian gw dengan begonya! hha! pdhl msh bulan depan!) kemaren, gw beruntung bgt dapet lokasi ujiannya di SMA 70! kenapa? yah, gw emang ga pernah nyebut-nyebut sekolah gw dimana ya, tp SMA 70 sekolah gw. heheh! jadi yah, gw dapet tempat ujian di sekolah gw sendiri! seenggaknya kalo di sekolah sendiri kan ga terlalu grogi, ya ga? kebetulan, temen gw satu sekolah juga ada yg di situ! hhay! tp yg dari sekolah gw yg dapet di situ cuma gw berdua ama temen gw itu doang....

untungnya lagi, yg ngawas ruang ujian gw (gw ga satu ruangan ama ari btw) adalah mr. stanley! buat yg udah baca blognya nyai, pasti tau siapa itu stanley! hha! gw beruntung! kebayang kalo yg ngawas gw si mamah (aka mareyah) atau papah (aka oit oit)....! beuh! dua guru yg galak bin ga penting! mamah yg galak tp ngajar ga pernah becus, papa yg sama aja galaknya dan sayangnya wali kelas gw...! kalo mereka yang ngawas, itu bener-bener pertanda buruk dalem hidup lu! ok, hiperbol! hha!

gw ga mau ngomongin soal-soal ujiannya kayak gimana, karena gw ga mau gede-omongan-taunya-gagal atau semacem gitu. jadi gw cuma bisa bilang, soalnya jauh lebih baik drpd simak! heheh! yah, pengumuman umb tgl 29 juni, pengumuman uan tgl 13/15 juni (msh blm pasti yg mana, buat yg tau tolong kasih tau gw dong!), tolong doain gw ya, people!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):