bla bla on the world

wow! yea, wow! tadi gw berbincang (baca: ngalor-ngidul) ama keluarga gw terutama bokap, membahas situs misteri dunia. yang mengejutkan, teori gw wkt SMP bener! dan terbukti! ajaib!

ok, yang gw bilang teori gw waktu SMP adalah gw percaya dinosaurus masih idup. yah, tp cuma dinosaurus air. kenapa? karena dulu waktu meteornya jatoh ke air, kan ada tsunami, tp mnrt gw puncaknya buat yg di laut ya cuma itu. sementara kalo di darat masih lanjut karena langitnya ketutup dsb dll. jadi menurut gw kemungkinan hidup dino di air lebih gede daripada yang di darat. dan ternyata bener kan! banyak ditemuin binatang-binatang purba yang masih idup dlm air. contoh, cumi raksasa, gurita raksasa, nessie (sp?), dll. dan mau tau apa komentar temen gw dulu? gw gila dan kebanyakan mikir yg ga penting. tp ternyata bener kan? akuin aja deh, antar ajenius ama idiot tu beda tipis! hha!

ok, segitu dulu, gw lg bercacat-ria ama temen gw ni skrg! hha! ciao!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):