tolong dibedain ya!

akhir-akhir ini ada yang baru gw sadarin. kata seneng dan bahagia bedanya jauh banget. yea, mungkin (lebih tepatnya pasti) beberapa dari lu bakal berpikiran kalo gw lemotnya kebangetan. emang, gw lemot parah! hha!

ok, jadi ceritanya begini. barusan gw baru pulang dari citos, abis nonton "night at the museum II", yea, emang udah telat bgt gw nontonnya, abisnya baru sempet, apa boleh buat. heheh. ok, lanjut. jadi, di situ teddy (well, ted whatever roosevelt, sejarah gw ga gitu bagus) bilang ke larry tentang kunci dari kebahagiaan yang mana akhirnya si larry sendiri yang berhasil nemuin apa maksudnya itu. "melakukan apa yang disuka bersama orang-orang yang disuka". that's it! itu salah satu arti dari kebahagiaan. ada juga kata sodara gw, dia bilang yg namanya bahagia itu adalah how we deal with our problems. itu penjelasan lainnya.

selama ini gw selalu nemu dan ngedapetin apa yang bisa bikin gw seneng. yea, selalu. orang tua gw tipe yg sangat baik yang mau menuruti hampir semua keinginan anaknya. tp entah kenapa gw masih ngerasa kosong. gw belom nemu apa yg bisa bikin gw bahagia. yea, keluarga yg baik, orang tua yg jauh lebih baik, dan segala macemnya, seharusnya udah bisa bikin gw bahagia. dan ya, gw emang bersyukur akan hal itu, tapi tetep aja rasanya kayak masih ada yg kurang... yah, mungkin gw emang belom bersyukur ya... mungkin gw baru sadar kalo gw bahagia setelah gw keilangan beberapa hal dlm hidup gw walopun kalo bisa jgn sampe kayak gitu. yah, menurut gw, yang namanya bahagia itu adalah sesuatu yang lu kangenin. rasa kangen ada karena rasa keilangan. rasa keilangan ada krn ada rasa peduli. dan rasa peduli ada krn ada rasa sayang. menurut gw itu yang namanya bahagia.

semoga lu pada (dan gw) bisa nemuin apa makna kebahagiaan dan apa yg ngebuat kita bahagia sebelom kita sadar setelah keilangan hal itu ya...! semoga bahagia sekarang dan seterusnya, people!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):