Best Thing in My Life

yea, udah 17 taun gw idup di dunia dan udah banyak bgt yang gw dapetin. rencana gw dalem hidup seringkali berhasil, kadang tanpa harus susah payah. yah, itulah hidup gw, hampir semua yg gw mau udah gw dapetin. tapi nyebelinnya, seringkali juga gw ga ngehargain apa yg gw punya dan nyalahin orang lain atas hal itu. atau bahkan kadang gw ngerasa ga pantes buat ngedapetin ini semua. tapi akhirnya gw sadar, ini yg pantes gw dapetin. heheh.

ok, kayaknya agak random ya apa yang gw omongin skrg. heheh. yah sebetulnya gw cuma lagi kangen aja ama cowo gw...! hha! jadi tolong ijinkan gw buat bergombal-ria sedikit (boong! pasti banyak!)...! kalo ada yg lagi sengit tentang masalah cowo, diharap jangan lanjut baca drpd gw diberitakan di berita pagi telah tewas terbantai.

kadang gw suka geli kalo inget dulu, gw heran ko bisa-bisanya kangen sampe segitunya sama seseorang. tapi akhirnya sekarang gw ngerasain sendiri gimana rasanya. kadang gw suka mikir, suatu keajaiban gw bisa dapet cowo kayak dia. mm, mungkin kedengerannya hiperbol ya? hha, tapi gw serius! gebetan gw selama 3 taun dulu aja ga sanggup ngadepin gw setelah 2 minggu hts-an. tapi cowo gw sekarang, wow, udah hampir setaunan gw ama dia!

yea, mungkin buat gw sekarang hal terbaik yang pernah gw dapetin adalah dia (selain keluarga dan temen-temen gw tentunya). kenapa? gw akuin gw bukan tipe orang yang gampang ngebuka diri dan jelas gw sangat amat keras kepala, ga mau kalah, egonya tinggi, cepet berubah mood (walopun keseringan sih bad mood), dll. ga peduli berapa kali pun gw punya niatan buat putus dr dia, dia tetep ada di samping gw samping skrg. dia bisa nenangin gw dengan cukup ada di samping gw dan tanpa nanya-nanya secara detail tentang masalah gw, dia bisa ngerti tentang privasi gw. walopun gw ngerasa bersalah karena jarang bgt cerita tentang masalah-masalah gw ke dia.

dulu gw pikir pacaran cuma buang-buang-tenaga-dan-penuh-kegombalan-yang-ujung-ujungnya-pisah-juga. akhirnya skrg gw ngerti kalo ternyata lebih dari itu. perasaan aman dan nyaman waktu ada di sampingnya dia bener-bener priceless. beda sama perasaan nyaman waktu sama orang tua (ya iyalah! idiot...). gimana ngerasa nyaman sekaligus pengen ngelindungin dia, mungkin itu kali ya penjelasan dengan bahasa yang benernya.

gw inget manisnya tingkah dia yang sering malu-malu deket gw, senyumnya yang bikin gw tenang, mulutnya yang kadang suka manyun kalo lagi mikir, ketawanya yang sering minta ditabok, kata-katanya yang sering to the point bgt, sikapnya yang agak kikuk, dan segala macemnya tentang dia. yah, gw kenal dia emang udah hampir 3 taun sih (walopun taun pertama gw ga gitu deket). jujur, seringkali gw ga kebayang gimana kalo gw pisah dari dia. wkt itu pernah gw hampir mutusin dia karena gw lagi ada dalem tingkat sangat amat stres krn masalah gw. alesannya? karena gw jadinya sering ngomel ke dia kalo lagi bad mood. gw udah ga mau nyakitin dia lebih dari yang udah-udah. yg bikin gw kaget adalah waktu gw minta putus, jawabannya dia cuma terserah. asli, sebenernya gw shock bgt itu! pulangnya gw lsg 'rapat' sama temen-temen gw yg cewe enaknya gimana. banyak bgt saran dari mereka, tp yang bikin gw yakin adalah waktu salah satu temen gw nanya keuntungan kalo gw putus dari dia. mau tau jawaban gw? ga ada! waktu itu gw bilang untungnya dia ga bakal sakit ati lagi gara-gara sikap gw yang jutek dan seenak jidat. dari situ gw sadar, gw masih peduli sama dia. dari situ juga gw sadar ada sesuatu yang beda dari hubungan gw ama dia yang sebelomnya ga pernah ada dalem hubungan gw sama cowo-cowo lain (gebetan dan hts-an mksd gw).

heheh, kayaknya udah dulu gw ngegombalnya...! hha! ciao!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):