hasil uan....

YAY!!!! GW LULUS!!!! yah, tp ntah kenapa gw ga heran. bukan, bukannya mau nyombong, bleh, nilai remed mulu apanya yg mau disombongin! hha! ga, cuma sekolah gw kan kayak sekolah jualan gt, masih mempertahankan nama baik whatever gitu lah! yah, pilihan gw masuk sekolah ini ga salah. heheh!

dari kemaren temen-temen gw udah pada heboh. gimana ga, sekolah-sekolah lain udah pada pengumuman sabtu kemaren, tp sekolah gw masih adem-ayem-ga-ada-kabar gitu. makanya anak-anak pada panik. sedangkan gw, hha, dari kemaren malah nyantai-nyantai aja main di gaia! yea, gw emang lagi keranjingan main di situ! liat aja avi gw di sidebar samping ini! ok, kok malah jadi promosi gini ya gw? well, whatever lah. yah, jadi begitu, gw udah lulus sma. 3 taun udah lewat ya.... ga kerasa cepet bgt....

btw, ade gw tadi heran bgt ngeliat reaksi gw yg kalem bgt waktu ngasi tau nyokap ttg hasil uan. hha! yea, td gw emang ngasi tau nyokap dgn suara gw yg dingin-bin-jutek-aka-males-malesan-kayak-biasa. yah, like i said before, it wasn't surprising at all. emang, gw sempet deg-degan waktu mau buka, tp waktu itu doang. heheh!

ok, sekarang buat semua temen-temen gw. man, gw ga tau mau ngomong apa tentang kalian. jujur, seandainya gw ga ketemu lu pada, gw pasti masih jadi pendiem, alim, dan sedikit banyak kutu buku, terima kasih bgt sudah merusak gw! hha! eh! tp gw serius lho! lu pada yang ngajarin gw gimana caranya nikmatin hidup! lu pada yang ngajarin betapa enaknya jadi diri lu sendiri! lu pada yang ngajarin bahwa semua orang itu unik, sampe akhirnya gw punya motto (ya, selain "life is nothing but a gambling" dan "antara jenius ama idiot beda tipis") ga ada batesan buat kata normal karena semua orang itu unik! heheh! yea, makasih banget udah nerima gw sebagai temen lu pada...! sesuatu yg sangat amat gw hargain! makasih karena udah ngebuat gw nyaman, baik dengan lingkungan, keadaan, bahkan dengan diri gw sendiri...! makasih karena ada di samping gw di saat-saat gelap dalam hidup gw...! makasih karena ada di samping gw buat berbagi kesenengan (dan kegilaan! hha!)...! makasih karena ngebuat gw sadar kalo gw ga sendirian dan ga akan pernah sendirian! makasih karena udah jadi inspirasi dan semangat gw tentang masa depan gw (moga-moga psikologi keterima! amiiiiiiin!!!)...! mm... kayaknya kalo gw terusin list tentang apa-apa aja yg udah lu kasih ke gw dan terima kasih gw ke lu pada bisa-bisa gw begadang ni, man...! jadi segini aja yg bisa gw tulis, walopun apa-apa yg udah lu pada kasih ga keitung banyaknya dan jelas ga ternilai!!

gw sayang lu semua dan gw harap lu pada tau itu semua ya...! heheh! sekarang gw akhirnya bisa ngerti kenapa orang bilang masa sma tu masa paling menyenangkan! tp itu semua berkat jasa lu pada! heheh! sekali lagi, TERIMA KASIH BUAT SEMUANYA YA!!! o iya, satu lagi, jangan bilang "this is the end"! jangan! karena ini baru satu bab lagi yang tamat, masih ada bab-bab berikutnya, dan pasti nama dan cerita tentang kalian masih bakal ada buat bab-bab selanjutnya walopun cuma sekedar 1-2 kata! heheh! wuv u all! ^3^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):