another randomness

Rain rain rain, it's always the same
Got sad, got mad, no one's to blame
Only left me with shame

Woot! Akhirnya ujan jg setelah udah lama bgt ga ujan dan panas ga kira-kira ampe gw kmrn hmpr pingsan waktu nunggu bis! Hha! Ok, hiperbol, tp beneran lho! Abisnya jakarta panas bgt! Mana wkt itu gw blm makan siang dan udah lama bgt gw ga berpanas-panas ria kayak gt. *sotoy*

Btw, gw mau cerita! Kmrn (tepatnya beberapa hari yg lalu, gw lupa brp harinya) bibir gw jadi kayak bibirnya ANGELINA JOLIE, people! That's right, angelina jolie! Operasi platik? Definitely not! Alami ko, aka BENGKAK krn bisul. What a shame. Emang malu-maluin bgt ko! Hha! Sebetulnya sih bisul ga persis di bibir juga, tp bawahnya bibir. Tetep aja bengkaknya ampe bibir ama dagu! Gila! Berapa hari kemaren bibir gw jadi kayak sumbing! Hiperbol. Ok, tp bibir gw emang posisinya jd miring! Hha! Nyebelinnya, semuanya pada ketawa ngakak tiap ngeliat gw! Yah, seandainya ada temen gw yg bibirnya bengkak krn bisul jg gw pasti ketawa ya ngeliatnya...! Heheh!

Begitulah beberapa hari menjadi angelina jolie (not even in my wildest dream!!) dan skrg bengkak di bibir gw udah kecilan krn tu bisul udah gw pecahin dgn biadabnya! Hha! Dan pengumuman semuanya! Berat gw turun sekilo lg! Walay! Sukses gw nurunin berat badan! Hhay! Berarti... Total-total gw udah nurunin 7 kilo ya! Heheh!

Yah, lagi-lagi ke-random-an (is that even a word?) gw kumat! Hha! Btw, akhirnya boys before flower udah mulai tayang disini! Sebetulnya mulainya kmrn sih, tp ya udahlah! Kim Bum! Hhay!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):