nothing important

geh... sebetulnya lagi ga ada yg mau gw omongin... cuma bosen aja gw, plus banyak pikiran... great. what a great holiday... yah, belom bisa dibilang holiday juga sih, secara gw masih ada les-les segala macem ampe umb (moga-moga semua selesai di umb, amiiiiin!). but still, kerasanya kayak udah liburan, pdhl lulus aja blm! hha!

oke, mending gw cerita ttg kmrn aja. yea, akhirnya kmrn cowo jd dtg ke rumah gw. gw pikir dia datengnya pagi, jadi gw udah ubanan nungguin dia dari pagi. waktu sekitar jam 1an, lagi enak-enak di quizilla ngeliatin salah satu profile pic temen gw (yg kebetulan cowo), eh, tiba-tiba dia sms minta bukain pintu! jeng jeng bgt ko emang tu anak...! tapi yah, walopun ngomel, boong kalo gw bilang gw ga seneng dia dtg! heheh!

awalnya cuma ngobrol-ngobrol ngalor-ngidul dan ngemaki-maki guru sejarah gw (gw emang ga suka sejarah terutama ama ni guru, smntr mnrt cowo gw tu guru ga becus ngajar krn banyak ajarannya dia yg salah). dan ya, akhirnya gw memutuskan ga ngerjain tugas remed sejarah krn toh semua (ya, SEMUA, lu ga salah baca ko) nilai udah dimasukin dalem kompi ama guru-guru. like i care. toh ga mungkin ga lulus cuma krn rapot kan? hopefully so.

yah, sebetulnya gw seneng bgt ama masa sma gw skrg. man, gw bener-bener ga nyesel dan bersyukur bgt masuk ni sekolah! gw berhasil nemuin siapa diri gw sebenernya dan akhirnya nemu temen-temen yg emang sejenis ama gw! sesuatu yg emang udah gw cari dari sejak lama. mereka yg ngajarin gw buat ngehargain siapa gw dan semua apa yg gw punya. mereka yg ngeyakinin gw kalo setiap orang tu istimewa, ga tergantiin. yah, pada intinya, merekalah yang ngajarin gw buat ngehargain hidup. mereka juga alesan knp gw mati-matian pengen masuk psikologi (semoga ui! amiiiiiin!). masih ada banyak lagi yg udah mereka kasih dalem hidup gw sadar maupun ga sadar. o iya! mereka juga yg sering ngasi gw tebengan pulang gratis! hha! tp yg bikin lu pada berharga bukan cuma itu doang ko! heheh!

lulus dari sma sedikit banyak nyedihin juga. gw yakin gw bakal kangen ama gedung sekolah gw yg-amit-gedenya-ampe-gw-aja-nyasar, temen-temen gw yg ga bakal pernah tergantiin dan cuma ada satu-satunya di dunia (gw serius, ampe ada banyak orang kayak lu pada dan mereka, bersiaplah buat kiamat yg berarti udah deket bgt! hha!), ekskul BAC gw tercinta (man, lu pada berjasa bgt ngebuat gw cacat kayak skrg! heheh!), di sekolah ini juga gw ketemu ama cowo pertama gw (yg alahamdulillah masih awet ampe skrg, juli ntar setaunan lho! heheh) dan segala macem hal-hal yg udah pernah kita kerjain brg. tapi satu hal yg jelas, gw GA AKAN PERNAH, tandain itu, GA AKAN PERNAH kangen ama guru-gurunya. bukannya dendam pribadi, well, ada sih yg gw emang dendam ama gurunya, tp mostly krn gw emang ga suka ama hampir semua guru di sekolah gw. gw bilang hampir semua, bukannya semua.

yah, kayaknya itu aja bawelan (emang ini kata ya?) gw malem ini. ini juga krn gw bosen. heheh! ciao!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):