alone again...

once again, alone at home. actually, gw tadi diajakin ke rumah sodara gw, tapi gw tolak. bukan karena kenapa, cuma karena gw pengen nenangin diri dulu. yea, i'm not totally recovered yet. hha! alesan konyol ya! tapi jujur aja, gw capek kalo harus terus-terusan senyum dan ketawa di saat gw ga pengen... udah terlalu sering gw kayak gitu di sekolah dan macem-macem tempat. kamar gw jadi satu-satunya tempat dimana gw bener-bener bisa jadi diri gw apa adanya.

mungkin sekarang lu punya pikiran kalo gw munafik, ya ga? hha! ga masalah, walaupun sebenernya gw ga bermaksud munafik, tapi emang kurang lebih gw ga jujur kan? heheh! yah, alesan gw sebenernya karena gw ga mau jadi pengacau harinya orang-orang. coba, seandainya mood lu lagi bagus bgt, terus tiba-tiba ada temen lu yang manyun aja seharian, atau minimal mukanya ditekuk mulu deh, rasanya agak gimana kan kalo mau seneng-seneng? nah, itu dia, gw ga mau ngerusak hari indah orang lain cuma karena masalah pribadi gw doang. bukan munafik, cuma ga mau egois. itulah kenapa kalo gw lagi ga ngobrol, lu bakal bisa liat gw bengong atau ngehela napas panjang. bukan karena bosen, cuma capek...

ga, bukannya gw ga suka bersosialisasi dan lebih seneng sendirian, gw cuma butuh waktu sendiri. seringkali orang main asal nyelonong masuk dalem hari atau hidup seseorang tanpa minta ijin dulu (apalagi bayar). mereka sering ga peduli atau ga peka terhadap apa yang lagi dialamin orang tersebut. tapi bakal sangat ga sopan kan kalo orang kayak gitu diusir dari hari atau kehidupan kita? ya ga? seandainya kita yang di posisi orang itu juga pasti bakal sakit ati bgt! heheh!

biasanya kalo gw lagi ga dalam mood yg bagus (yang mana itu sering bgt), emang gw tetep ketawa dan bikin ribut kayak biasa, tapi lebih sering make earphone buat dengerin mp4 gw dan ujung-ujungnya bakalan bengong. atau kalo gw lagi ancur banget (kayak akhir-akhir ini) gw bakal masuk ke kamar mandi, nyalain keran, dan nangis. oke, silaken anggep gw aneh, gw ga keberatan, soalnya gw sendiri punya pikiran yang sama! hha!

ko lama-lama kesannya hidup gw suram banget ya? ga ko, ini cuma karena gw lagi ada masalah aja makanya isi post gw kayak gini... maap ya buat yang baca...! heheh! yah, moga-moga hari lu semua menyenangkan buat sekarang dan seterusnya ya!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):