Maybe A Dreamer

Banyak yang bilang gw hobi bengong, walopun sebenernya gw hobi ngayal...! Heheh! Bukan, bukan ngekhayal yg bokep atau gila. Sering gw ngebayangin sebuah kehidupan gw yg lain. Di mana dalem kehidupan itu, gw berani ngelakuin dan ngambil keputusan yg kalo dalem dunia nyata belom tentu atau ga gw ambil, ntah karena gw takut atau malu.

Ngekhayal kayak gitu ngebantu gw buat ngurangin rasa nyesel yg telat, ntah pengambilan keputusan yg telat atau keberanian yg telat dateng. Heheh! Tapi seandainya gw dikasih mesin waktu buat ngulang kejadian itu, gw ga yakin bakal ngubah hal itu. Kenapa? Karena gw suka kehidupan gw skrg, dgn segala kekurangan dan kelebihannya. Sebuah hidup yg terlalu sempurna malah ngebuat kita keilangan makna dari hidup itu sendiri. Itu menurut gw ya! Selain itu, dengan ngubah keadaan, gw ga yakin hidup gw bakal lebih baek. Hidup itu misteri, ga keliatan dimana ujungnya...

Ngubah keadaan, itu mungkin harapan tiap org, bahkan termasuk gw. Tapi kalo ditanya apa yang mau diubah dari hidup gw, gw ga bakal bisa jawab. Semua dalem hidup gw, dan kita semua, udah pas, udah seimbang. Semua udah ada porsinya masing-masing. Emang waktu ngejalaninnya semua kerasa susah dan berat, tapi kalo udah lewat dan kita ngeliat ke belakang lagi, senyumlah karena kita udah ngambil jalan yg bener! Seandainya pun ternyata salah, liat ke depan, apa yg bisa kita tawarkan buat ngebenerin kesalahan kita itu...!

Hidup adalah sebuah pilihan. Walopun ga semua pilihannya gampang ya! Heheh! Apapun pilihan lu, itu emang udah jalannya! Jgn nyeselin keputusan lu...! Mungkin emang susah, tapi mungkin apa yg nunggu kita di ujung jalan pilihan kita itu malah jauh lbh baek drpd apa yg kita tinggalin di belakang kan? Hidup adalah sebuah kata mungkin yang besar. Ga ada kata ga mungkin dalem hidup...!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):