Though not the best

Akhirnya gw pulang juga setelah tadi les dan jalan ama cowo gw. Ini baru kedua kalinya gw jalan cuma berduaan ama dia stlh 10 bulan jadian ama dia...! Heheh! Tapi gw ga bisa blg ini second date jg sih... Soalnya yg dulu ga bisa diitung first date juga sih, secara cuma buat nyari kado temen gw doang! Jadi yah, gw anggep skrg sbg first date gw...! Heheh!

Kalo boleh jujur, persiapan gw tadi (bhkn dr kmrn) juga udah kayak org mau pergi first date. Gw udah mikirin mau make baju apa (yg manis, tp jgn terlalu nyolok perhatian krn paginya gw msh ada les), tas apa (yg lucu tp juga bisa buat pergi les), trus make-upnya gimana. Nah, buat yg terakhir ini, gw sempet bingung bgt! Ga mungkin kan gw make eyeliner dr rumah? Man, bakal ketauan bgt itu mah! Ya udah, akhirnya gw cuma make blush on sama bedak doang dr rumah.

Sepanjang les tadi gw ga konsen krn deg-degan mau jalan ntar. Yah, sama ditambah krn temen-temen gw pada ga dtg les dgn nyebelinnya. Tapi ya udahlah, udah lewat ini! Heheh! Ok, lanjut! Nah, selesai les gw lsg ngibrit ke kamar mandi buat make up (plus buang air yg udah gw tahan selama sekitar sejam). Asli, gw deg-degan bgt! Excited, sekaligus takut ketauan ama anak-anak lain kalo mau jalan...! Yah, ga kayak mereka peduli juga sih! Hha!

Ok, stlh sampe di bus, gw mikir-mikir, enakan telpon skrg atau ga. Akhirnya gw memutuskan ntar aja nelponnya. Gw jalan dari perempatan kejaksaan yang mana mau ga mau harus ngelewatin sekolah gw dan resiko ketemu anak-anak sekolah gw. Dan ya, gw emang ketemu beberapa dari mereka yang lg nongkrong di halte. Mereka ga nyapa, begitu juga gw. Sekolah, pass. Begitu sampe dpn gor, akhirnya gw tlp dia buat nanya dia ada dimana, dia bilang lagi ngantri beli tiket. Pas gw masuk BP (dari mcd, seperti biasa), gw ngeliat dia baru masuk lewat pintu yg dari arah terminal. Gw ngeliat dia lsg lari ke arah ntah lift, ntah eskalator satunya, yg jelas gw ga mau nyapa dia dan bikin dia ketauan kalo baru dtg, itu bakal nyakitin harga dirinya bgt...! Makanya, akhirnya gw naik eskalator satunya dan jalan selambat mungkin, bahkan sempet berenti dulu buat ngeliat-liat anjing di pet shop. Gw cuma mau ngasih dia waktu buat sampe duluan. Heheh! Pas gw ketemu dia, dia keringetan dan ngos-ngosan bgt! Hha! Dia cerita abis dikejar-kejar preman di terminal. Oh well, gw iyain aja, biarlah dia usaha buat ngasi kesan baek ke gw, gw hargain bgt usahanya itu! Heheh!

Karena masih ada waktu sekitar stgh jam-an (apa lebih ya?), gw mutusin buat beli d'crepes dulu (double choco dgn double ice cream seperti biasa! Heheh). Dia bilang mau beli minum sebentar di bawah. Trus gw tanya, knp ga beli disini aja, drpd jauh-jauh ke bawah kan. Sifat meditnya (atau kalo istilahnya temen-temen gw, koret) muncul lagi, dia bilang kalo disini mahal. Gw punya pikiran kayak gitu karena masih blm tau apa alesannya. Ya udah, akhirnya dia turun ke bawah dan ninggalin gw makan crepe sendirian. Selesai gw makan, dia masih blm balik-balik juga, akhirnya gw mutusin buat baca chicken soup yg baru gw beli kmrn (chicken soup for the romantic soul, fyi). Tau-taunya waktu gw liat jam udah jam 12.16! Paniklah gw! Secara filmnya mulai jam 12.15 td! Wkt gw tlp, dia blg lg ngantri (dlm hati gw mikir, ngantrinya ko lama amat? Belanja dimana dia?) dan bentar lagi selesai. Ya udah, kalo dia udah ngomong gt gw tenang, toh tiket dia yg megang kan. Ajaibnya, biasanya gw marah-marah kalo dia kayak gitu, tp tadi ga! Heheh!

Ga lama, akhirnya sampe juga tu anak satu! Gw ga tau kpn dtgnya, tau-tau dia muncul di belakang gw! Kebiasaan... Pas masuk ke 21-nya, gw ngebiarin dia jalan di depan, krn gw yakin bgt kalo gw yg di depan bisa-bisa malah tambah nyasar! Hha! Akhirnya ketemu teater 2 (yg mana ternyata dr tadi ada di kanan gw dgn begonya...) dan pintunya udah ditutup. Yah, akhirnya dia yg ngmng ama petugasnya, gw tinggal ngekor di belakangnya dia. Sampe di dalem, gw nanya di kursi berapa. Dia bilang di D-18 ama brp gt. Ya udah, gelap-gelapanlah kita nyari kursinya. Waktu dia turun tangga buat nyari kursi, di jatoh karena kayaknya kesandung ntah apaan. Sekali lagi, BIASANYA, gw bakal marah/ngambek krn malu ama tingkahnya dia. Tp td gw cuma geleng-geleng ama senyum aja di belakangnya dia, tadinya mau nolongin, tapi dia udah keburu berdiri. Tanpa perlu gw omelin pun dia udah cukup malu kan. Bayangin aja, jatoh di depan cewenya dimana dr td dia udah nyoba ngasi kesan baek dpn gw, siapa yg ga malu coba? Maka dari itu, ga usahlah gw tambahin dgn gw omel-omelin! Pada akhirnya, tetep aja ga nemu kursi D dimana (secara kita ada di deretan K, L, M) dan akhirnya dia ngajakin buat duduk dimana aja krn toh sepi ini. Awal-awalnya gw sempet ga setuju dan panik/takut bgt kalo ada pemeriksaan dari petugas. Untung ga ada! Heheh!

Jujur aja, sepanjang film agak susah buat gw buat konsen ke filmnya. Apalagi wanginya dia di samping gw kecium bgt! Gile, bener-bener susah konsen gw! Walopun emang ya, gw bener-bener nonton, cuma ga terlalu konsen. Heheh! Mana sempet ada beberapa kali dia agak nyender ke gw kayak wkt dulu pas nonton 'namaku dick' bertiga ama omjin. Terus ada juga ygg wkt dia naro tangannya di tangan kursi. Padahal wkt terakhir nonton twilight kmrn dia sama sekali ga kayak gt! Heheh! Ada beberapa adegan yg dia lsg nyondongin badannya ke gw buat nyeritain cerita versi novelnya (berhubung gw blm baca angels and demons ampe selesai, jadilah dia narator gw! Hha!) atau ga komentar macem-macem. Yang jelas, nonton ama dia kali ini jauh lbh berkesan drpd wkt nonton twilight dulu.

Waktu pulang tadi, gw baru inget kalo gw masih ada utang ama dia, bayaran tiket bioskop. Yang ngagetin adalah, waktu gw nawarin mau bayar, dia bilang ga usah, dia yang bayarin. Dia, yang selama ini terkenal paling pelit di antara temen-temen gw maupun temen-temennya dia, ngebayarin gw! Emang bukan buat yang pertama kalinya sih, dulu waktu nonton twilight juga dibayarin sih kalo ga salah, cuma karena dia abis ulang taun gw pikir karena dia nraktir dalam rangka ulang taun...! Gw tarik lagi kata-kata gw di paragraf sebelomnya! Heheh!

Ada beberapa hal yang gw baru sadar hari ini. Mungkin bener kata Danti, temen gw, cowo yang sempurna adalah cowo yang punya kekurangan. Kenapa gw bilang gini? Ntah kenapa, gw ngerasa dengan nerima segala kekurangannya dia, gw jadi ngerasa lebih lengkap tanpa tau apa yg pernah kurang. Suka (gw blm bisa make kata cinta) sama seseorang, termasuk pun kekurangannya, menurut gw adalah kebahagiaan yang luar biasa. Bukannya mau gombal atau gimana, cuma emang itu yang gw rasain....! Dulu gw pikir cowo yang sempurna adalah cowo yang bisa jadi tempat bergantung apapun yg terjadi, tapi akhirnya gw sadar, gimanapun juga cowo juga manusia biasa kayak kita. Gw sadar bgt gw sama sekali ga sempurna, gendut, pendek, rambut selalu awut-awutan (ga peduli gw apain juga), dan masih banyak hal lainnya. Tapi kayaknya gw rasa dia bisa nerima gw apa adanya gw.

O iya, satu lagi, gw sama sekali ga nyesel ngambil keputusan gw kemaren buat ga jadi mutusin dia. Emang dibutuhin kesabaran yang ekstra buat ngadepin dia, tapi apa yang gw dapetin lebih daripada itu! Heheh! Apa ya, kali ini mungkin feeling gw bener. Waktu gw lagi ada masalah waktu itu, tiba-tiba gw punya feeling kalo gw bakal nyesel bgt kalo keilangan dia.... Gw ngerasa ga bakal ada lagi yg bakal bisa kayak dia, nerima gw apa adanya, dan dengan sabarnya nerima semua omelan gw kalo gw lagi bad mood. Cuma kesabaran lebih yang dia minta, masa gw ga bisa ngasih juga? Kebangetan bgt! Hha!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 thougth(s):

Anonymous said...

AHYAHYAHYAYAYHAYHA. CIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEE AAAAAWWW

W said...

siake ni anak! pasti meita ni! hha!