Midnight chocolate

Hello! It's like 3 a.m. here! Heheh! Norak deh, tau ga alesan gw kebangun jam segini krn apa? Karena tadi idung gw mampet ama ingus! Hha! Sama sekali ga elit! Ya udah, akhirnya gw bangun dan iseng-iseng makan coklat yg dibeliin mbu semalem. Cuma sepotong dulu, gw lg dlm proses diet! Heheh!

Coklat emang sesuatu yg gw butuhin bgt skrg. Gw ga tau ya, mungkin krn sugesti coklat bikin tenang kali ya, soalnya stlh makan coklat tadi (walau cuma sepotong ya) kayaknya gw ngerasa udah agak lumayan tenang seteleh ancur bgt semalem. Well, maksud gw nangis.

Tolong jangan dibahas kenapa gw nangis. Dunia akhir-akhir ini udah cukup muram bahkan tanpa harus ditambah masalah gw! Heheh! Yah, ga buat semua sih muramnya, yg jelas anak-anak kelas 3 SMA skrg lg seneng-seneng sekaligus siap-siap buat sedih. Jelas senenglah udah selesai ujian, kecuali buat beberapa kayak gw yg masih mau ikut UMB atau SNMPTN ya! Tapi siapa sih yang ga sedih bakal pisah ama temen-temen?

Dulu waktu lulus SMP gw juga sedih pisah, tapi kalo yang skrg pasti bakal jauh lebih bikin sedih lagi. Masa-masa gw di SMA sekarang sangat amat priceless!! Gw ketemu dgn banyak bgt orang-orang menakjubkan dan hebat! Bukan, bukan karena mereka punya kekuatan super, tapi karena mereka tau siapa mereka and stand the way they are, no matter what the others say! Gw kagum banget sama temen-temen gw! Sekaligus sayang banget...! Heheh! Bisa dibilang apa ya, mereka ngebantu gw buat tau apa makna hidup yang sebenernya. Bukan buat jadi populer, bukan buat jadi tajir. Tapi buat jadi bahagia, nentuin tujuan hidup, dan ngejar tujuan itu. Mereka juga yang ngajarin gw kalo yang paling penting tu ya sekarang, biar yang dulu jadi kenangan dan besok jadi harapan. Udah banyak bgt yg mereka ajarin ke gw yg bahkan gw yakin mereka ga sadar! Heheh! Yg jelas, hidup gw jadi lebih berarti dan gw berhasil bertahan hidup sampe sekarang juga karena temen-temen gw sekarang.

Seandainya gw ungkapin perasaan terima kasih gw ke mereka lewat kata-kata, gw ga tau mau mulai dari mana! Heheh! Terlalu banyak yang mau gw omongin! Satu hal yang jelas, keberadaan temen-temen gw sama kayak coklat, manis dan menenangkan...! Heheh! A little bit corny, tapi gw ga tau gimana lagi ngungkapinnya! Heheh!

Doa gw, semoga ga ada kata pisah buat kita ya, guys...! Moga-moga cuma beda kuliah aja, jgn ampe putus hubungan! Moga-moga ya...! Heheh! Wuv ya, all!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):