love and life

dari judulnya lu pasti udah bisa nebak apa isinya kan? hha! yah, banyak dari kita yang nganggep cinta itu ngeganggu, nyebelin, gombal, dan ga penting. tapi hei, seandainya ga ada cinta (dan nafsu tentunya), ga mungkin skrg kita ada di sini? hha! dua hal yang ga bisa dipisahin! tanpa cinta, ga ada kehidupan. tanpa kehidupan, ga ada cinta (ya iyalah, geblek!). tapi apa iya cinta bisa bikin bahagia?

selama ini gw selalu nyari apa arti kebahagiaan. salah satu hasil yang gw dapet adalah cinta. tapi sekali lg, apa iya cinta bisa bikin bahagia? akuin deh, udah berapa kali lu sakit karena cinta? udah berapa kali lu nangis karena cinta? tapi pikirin juga, berapa kali cinta bisa bikin lu senyum... heheh! buat yg lagi patah hati, denger kata cinta pasti bawaannya pengen ngamuk. sementara buat yg lagi jatuh cintrong, denger kata cinta pasti bikin cengengesan sendiri. ya ga? hha!

semua dari kita pasti pernah ngalamin jatuh cinta dan patah hati. kalo ada yang bilang belom pernah, berarti mungkin dia masih berusia anak TK atau bahkan mungkin playgroup. udah berapa kali kalian patah hati? udah berapa kali kalian jatuh cinta? walopun udah berulang kali patah hati pun, tetep aja ga kapok-kapok buat jatuh cinta lagi. ngebiarin diri buat terbang dibawa angan-angan kebahagiaan dari cinta. kalo lagi jatuh cinta kayaknya dunia serasa baek-baek aja. masalah apapun lewat. hiperbol. hha! ga juga deng, pasti ada naik-turunnya juga.

jangan pernah bilang ga mau jatuh cinta lagi. jangan bilang kapok atau trauma buat jatuh cinta. ada lagu yang liriknya gini kan, "jatuh cinta, berjuta rasanya" kurang lebih itu bener. kenapa? karena cinta yang satu ga bisa disamain sama cinta yang lain. mm... gimana ngomongnya ya? yah, coba deh, cinta yang lu alamin sebelum yg sekarang pasti beda ama yang sekarang. cinta dan hidup tu sama, sama-sama gambling. random. sama kayak kita ga bisa milih apa yang bakal terjadi sama hidup kita besok, kita juga ga bisa milih bakal jatuh cinta sama siapa. orang lain boleh bilang orang pilihan kita jelek, jahat, atau ga cocok buat kita, tapi di mata kita yang lagi jatuh cinta kayaknya semuanya klop-klop aja kan. heheh.

agak random sih yang gw omongin sekarang, mungkin karena beberapa hari kmrn gw sempet ada masalah ama cowo gw kali ya. hha!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):