Holiday!!! not yet...

shiz.... (ketularan gnay ni ngmng kayak gini!) nyebelin bgt... ternyata sekolah masih pengen ngeganggu hidup gw... belom puas rupanya tu makhluk...

ugh, kenapa tiba-tiba gw ngebahas ini? karena tadi sore waktu lagi enak-enaknya tidur siang, temen gw telpon dan nanya soal sejarah... nih dialog gw ma dia tadi.

M (temen gw): nek, lagi tidur ya?
gw: tadinya, mang knp?
M: ya udah deh kalo gitu, ntar aja
gw: ga ko, ga apa-apa (man, udah bangunin gw gitu lu!)
M: ga, sejarah gimana ni?
gw: emang kenapa sejarah? udah sebodo amat gw... *bete krn lsg kebayang tampang guru sejarah gw*
M: katanya si rance (bukan nama asli, jadi nama disensor saja ya!), rata-rata sejarahnya dia 3! gimana dong!
gw: weleh? 3? gw sekitar 4 kalo ga salah... terus gimana dong?
M: mau remed ke museum ga? (bahasanya agak aneh, jd gw translate ya, maksudnya: remed sejarah tu kita disuruh ke museum, mau kesana ga?)
gw: kayaknya gw masih ada deh tiket masuk bekas ke kota tua dulu, mau?
M: eh? serius? mau dong! ntar gw fotokopi ya!
gw: gw ada 3 ko
M: ga, gw fotokopi aja
gw: oo, ya udah kalo gitu (dlm hati bingung ngapain fotokopi? kan ga bisa mirip)

selesai dan telepon pun ditutup.

akhirnya gw terpaksa bangun dari kasur karena diancem bakal dikelitikin ama nyokap kalo ga bangun-bangun. daripada gw mati ketawa, mending gw bangun aja. dengan biadab, gw ngerampok laptop gw yg lagi dipinjem ade gw, berhubung tu anak juga lagi mandi! hha! seperti biasa, gw online fesbuk. dan ternyata, temen gw yg tadi lagi online juga! ya udah, pembahasan sejarah berlanjut ke fesbuk. dan akhirnya gw tau alesannya dia mau fotokopi, krn tiketnya diminta dari 2 museum! man! mana harus dibikin laporannya juga pula... shiz... kesel bgt gw!

gini deh, gw paling anti sama yang namanya ke museum. kenapa? karena segala macem hantu yg ada dalem tu museum. dan ya, gw bisa ngeliat makhluk-makhluk begituan, not a very awesome ability... dari sejak kecil gw paling takut ke museum. itu yg di kota tua aja krn rame-rame ama temen-temen gw (dan cowo gw karena dia emang doyan bgt ama sejarah) makanya gw mau. nah, museum aja gw anti, gimana mau nulis laporannya!? ok, paling gw cuma copy-paste dari internet, tp tetep aja kan harus diedit juga biar ga ketauan ama tu guru! man, buat apa ada internet kalo ga dimanfaatin? hha!

well, hari ini sekian dulu, gw mau lanjut fesbukan. ga tau kapan gw bakal ngerjain tu tugas, seharusnya sih secepetnya. tp gw yakin secepetnya gw tu berapa cepet. yg jelas rabu udah harus selesai... makin cepet mulai, makin cepet selesai. harusnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):