Uneasy

Ok, kmrn udah seneng-seneng, tp euphorianya mulai ilang skrg... Sialan, lagi-lagi gw ngerasa ga enak... Ada satu, atau bahkan mungkin beberapa hal yang bikin gw ngerasa ga enak. Apa? Gw juga ga bisa mastiin. Yang pasti sesuatu yg bikin gw ngerasa ga aman...

Bukan cuma sekali ini doang gw ngerasain hal ini. Sering bgt. Yang mana biasanya berakhir dgn gw bad mood atau stres. Yea, gw emang tipe orang yang kayak gitu. Skrg rasanya gw pengen teriak dan ngejambakin rambut sendiri, berharap itu bakal ngurangin rasa ga enak. Tapi ga, gw tau rasa ini ga bakal ilang segampang itu. Mungkin ini juga alesan gw ga pergi les hari ini. Well, emang krn gw beneran ga enak badan/sakit, gw ga boong, tp mungkin bukan itu doang alesan gw. Kalo lg kayak gini, jauh lebih enak rasanya kalo bisa ngisolasi diri dari dunia luar dan hidup dalem dunia khayalan dulu buat sementara. Yea, itulah yang gw kerjain skrg... Kabur dari kenyataan. Pengecut.

Kadang gw heran, seringkali gw ga ngerti ama diri gw sendiri. Kalopun akhirnya gw bisa ngertiin diri gw, biasanya lama bgt atau bahkan kadang udah telat. Orang yang aneh, tp itulah gw. Apa mungkin krn gw terlalu sering ngikutin feeling gw tnp nanya-nanya dulu alesannya ke diri gw? Ga tau, mungkin aja gitu.

Btw, soal gw ga enak badan, itu emang bener. Karena kayaknya gw masuk angin. Penyebab? Ngurangin makan secara ekstrim dlm rangka diet (krn gw males olahraga) dan kurang istirahat. Knp kurang istirahat? Krn akhir-akhir ini gw butuh asupan bacaan lebih banyak daripada biasanya buat ngalihin pikiran gw dr masalah-masalah yg lg gw adepin skrg. Kesimpulannya, gw sakit krn kemalesan dan kepengecutan (kayaknya ini bukan kata ya?) gw. Great.

Yah, yang jelas hari ini gw nyoba buat kabur dari kenyataan sekali lagi...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):