Boys Before Flower

yea, ini sebetulnya udah lama, tp biasalah, booming drama-drama asia di Indonesia emang telat. yang gw heran, f4 versi korea judulnya boys before flower, jepang jadi boys over flower, tp kenapa yg cina (atau taiwan, whatever) jadi meteor garden? ga nyambungnya kejauhan...

btw, kenapa tiba-tiba gw ngebahas boys before flower ini? pertama, karena sebetulnya gw emang suka ama drama-drama korea dan jepang, tp ga cina! bukannya rasis, cuma kalo cina cowonya jarang ada yg ganteng...! *jahat* he, tp namanya kan juga selera. kalo jepang, bukan krn cowonya juga. hello!? cowo jepang jg ga lebih baek drpd cina tmpngnya! *makin jahat* tp kalo jepang biasanya ceritanya bagus, sama kayak korea, bedanya kalo korea cowonya lebih imut-imut! heheh!

yah, sekarang gw dan beberapa temen gw emang lagi tergila-gila ama kim bum, atau tepatnya kim sang bum, dengan senyum malaikatnya! man, dia termasuk salah satu dari sedikit cowo yg senyumnya bisa bikin gw melting! (dulu si uke, buat yg tau siapa itu uke)





seriously, imutnya ga kira-kira ni orang! kadang gw suka ngerasa ga adil, kenapa orang-orang yg ganteng, imut, atau cantik seringkali dikumpulin di satu tempat sih? contoh, coba lu liat perancis! man, negeri impian gw bgt... ganteng-ganteng orangnya! apalagi aksennya kalo ngomong! seksi parah! hha! inggris juga seksi sih aksennya, tp dari segi tampang gw lebih suka perancis! heheh!

apa deh post gw kali ini, sama sekali ga penting! ngebahas cowo doang...! heheh! yah, maklum, liburan ini gw kurang asupan cowo ganteng! jd pengen ke citos lagi deh... kapan ya sempet jalan lagi?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 thougth(s):